DISTRIBUTOR PT NATURAL NUSANTARA

DISTRIBUTOR PT NATURAL NUSANTARA

Cordymune Suplemen Tubuh Alami Produk Nasa

Cordymune Suplemen Tubuh Alami



CordymuneProduk Nasa adalah kapsul suplemen yang diformulasikan untuk memelihara serta meningkatkan kesehatan kekebalan tubuh. Setiap kapsul cordymune mengandung 500mg ekstrak CORDYCEPS SINENSIS atau biasa dikenal sebagai cacing musim dingin adalah tumbuhan parasit tahunan berupa jamur tak berklorofil yang tumbuh alami didataran tinggi HIMALAYA pada ketinggian 4200M diatas permukaan laut. Selama musim dingin cordyceps berada dalam tanah yang hidupnya seperti ulat dimana pada musim panas keluar dari tanah tumbuh menjadi tanaman kecil.

Cordyceps tumbuh alami di dataran tinggi Himalaya pada ketinggian 4200 m di atas permukaan laut.Selama musim dingin Cordyceps berada dalam tanah, hidup seperti ulat, pada musim panas keluar dari tanah tumbuh menjadi tanaman kecil.

Cordyceps memiliki daya tahan hidup yang sangat luar biasa, ia sanggup bertahan dalam suhu rendah serta oksigen tipis sepanjang tahun dan tidak makan dalam waktu yang sangat panjang. Suatu kondisi yang membuat sebagian besar jamur sulit untuk hidup, namun sempurna untuk Cordyceps.
Cordyceps telah digunakan dalam ilmu pengobatan Cina selama ribuan tahun dan dikenal sebagai “obat ajaib”. Cordyceps memiliki banyak kandungan nutrisi dan komponen biologis. Immunomodulator kuat Cordyceps adalah cara alami untuk mengatur pertahanan manusia dan antibiotik alami tubuh.

Komposisi Dan Nilai Gizi Cordymune

Setiap kapsul Cordymune mengandung cordyceps sinensis 500mg
Vitamin E, B1, B2, B12, dan komplek, Vit K, Na, Ca, Cr, Ga, Mg, Fe, Cu, Mn, Zn, Pi, Se, Al, Si, Ni, Sr, Ti, V dan Zr.
Polysacharides cordycepin (3-deoxyadenosine, sebuah zat anti bakteri dan cordcepic acid (d-manito), supelmentasi cordyceps dapat meningkatkan enzim SOD tubuh.

Khasiat dan kegunaan CORDYMUNE antara lain :
  • Mengatasi disfungsi ginjal
  • Membantu menurunkan kadar gula darah dan kolestrol
  • Meningkatkan energi dan stamina
  • Mengatasi insomnia, gangguan sistem saraf
  • Membantu mencegah penyakit hipertensi

Cara pemakain herbal nasa Cordymune :
Minum secara teratur 2 kapsul perhari
Kapsul diminum seelum makan (perut kosong) di bantu dengan segelas air putih

PEMESANAN
SMS/WA/CALL 085643296434
PIN BB 5A6B CCEB