DISTRIBUTOR PT NATURAL NUSANTARA

DISTRIBUTOR PT NATURAL NUSANTARA

Jual Natural Calsea Plus Nasa Herbal Kalsium Tinggi

Natural Calsea Plus Nasa adalah satu dari sekian produk Herbal Nasa yang mengandung kalsium tinggi dan bermanfaat bagi kesehatan tulang manusia. Formula yang terkandung dalam Calsea Plus tersebut mampu memenuhi kebutuhan kalsium secara alami. The King Of Bioelements Produk Nasa akan lebih menambah kebugaran dan kesehatan hidup berkualitas secara natural.Suplemen Kalsium Alami tersebut di formulasikan dan di proses dalam bentuk ion dari kalsium kerang laut. Calsea Plus diperlengkap dengan vitamin D yang akan membantu pengoptimalan penyerapan serta penggunaan kalsium oleh tubuh juga di lengkapi dengan vitamin E dimana vitamin E tersebut merupakan salah satu antioksidan yang sangat efektif melawan radikal bebas.
CALSEA PLUS Natural High Calcium merupakan suplemen penamabah kalsium alami dari
 PT NASA. Calsea Plus diracik khusus untuk mambantu tubuh anda dalam memenuhi kebutuhan akan kasium, khusunya bagi anak-anak dalam masa pertumbuhan dan orang tua lanjut usia. Celsea PLUS diproses dalam bentuk ion yang berasal dari kalsiu, kerang laut yang sudah menjadi fosil kurang lebih selama jutaan tahun. Kalsium sering disebut dengna sebutan “the King Of Bioelements”. Ini Karen kalsium adalah mineral dengan komposisi terbanya didalam tubuh.
Dengan bertambahnya usia manusia, pada saat itu juga berkurang persediaan kalsium dalam tubuh dan hal tersebut dapat mengakibatkan serta memicu berbagai penyakit degeneratif seperti Osteoporosis, Artherosklerosis, Hipertensi, Kanker, Penyakit Jantung dan lain-lain. Oleh karena itu peersediaan kalsium yang konstant untuk tubuh kita sangatlah penting di sepanjang hidup kita untuk menjaga fungsi-fungsi penyerapan dan berbagai penyimpanan zat gizi dalam tubuh.
Calsea Plus dengan kalsium tinggi bermanfaat sebagai zat pembangun, pembentuk tulang dan gigi juga dapat mencegah terjadinya tulang keropos, mengatur tekanan darah, membantu transmisi syaraf dan melepaskan trasmitter syaraf serta membantu trasport ion-ion tubuh.
Caslsea Plus produk Nasa tersebut juga akan menjaga produksi enzim dan hormon ynag berfungi mengatur pencernaan, menunjang pembentukan energi dan metabolisme lemak juga menjaga kinerja sel dan jaringan tubuh agar tetap stabil.
Kalau mungkin selama ini masyarakat mengenal susu sebagai sumber kalsium, padahal masih banyak lagi makanan yang mengandung sumber kalsium tinggi seperti sayur hijau, kacang almond, keju, yoghurt dan lain-lain. Tapi disini NASA menyajikan suplemen untuk pemenuhan kalsium dengan kadar tinggi yang sangat baik dan alami untuk tubuh dan sangat aman karena untuk penggunaan jangka panjang. CALSEA PLUS termasuk suplemen alami yang aman karena terbuat dari bahan alam tanpa campuran zat kimia, bahan yang terbuat dari kerang laut dengan formula tepat dan proses terbaik.
Untuk menjaga keselarasan dan keseimbangan kebutuhan kalsium dalam tubuh sangat di ajurkan untuk mengkonsumsi suplemen alami yang sangat aman dan memiliki nilai kasium tinggi seperti CALSEA PLUS Produk NASA. Calsea Plus juga sangat di anjurkan dan baik untuk anak-anak, orang dewasa, lansia, ibu hamil dan menyusui.
Terutama untuk anak-anak pada masa pertumbuhan yang sangat membutuhkan sekali asupan kalsium untuk pertumbuhan tulang dan gigi yang kokoh dan kuat. Jadikan keluarga sehat anda memiliki kesehatan tulang yang berkualitas bersama CALSEA PLUS formula alami pembentukan tulang dan gigi.




Nama Produk: Natural Calsea Plus
Kode Produk: NCL
Isi/Berat: 12 sachet
Harga: Rp. 135.000 






 Manfaat Natural Calsea Plus Nasa

  • Sebagai zat pembangun,
  • Pembentuk tulang dan gigi
  • Mencegah terjadinya keropos
  • memabntu mengatur tekanan darah
  • Membantu transport ion – ion tubuh
  • Membantu transmisi syaraf dan melepaskan transmitter syaraf.
  • Membantu menjaga produksi enzim dan hormon yang mengatur pencernaan
  • Membantu pembentukan energi dan metabolisme lemak
  • Menjaga kerja sel dan jaringan tubuh tetap stabil.
  • Sangat baik dikonsumsi sehari – hari sebagai suplemen oleh anak – anak, dewasa manula,ibu hamil  dan menyusui.

Cara Pemakaian Natural Calsea Plus

Anak – anak s/d 12 th : 1 x ½ sachet dilarutkan dalam 200 ml air/hari
Dewasa : 1 x 1 sachet dilarutkan dalam 200 ml air/hari
Selamat Mencoba !!! Silahkan baca juga artikel yang lain di blog kami agen nasa jogja

Untuk Pemesanan Natural Calsea Plus Nasa
Hubungi Kami
SMS/WA/CALL. 085643296434